DAPATKAN BITCOIN GRATIS DARI PTC : BTC CLICKS - BONBITCOIN BLOG

Breaking

Informasi Crytocurrency,
Teknologi 
dan Suka - suka.

3 Terbaru

ARTIKEL BARU LAINNYA >>

Rabu, 16 Agustus 2017

DAPATKAN BITCOIN GRATIS DARI PTC : BTC CLICKS

Hi bro, biasanya admin selalu share cara mendapatkan bitcoin gratis dari faucet atau cloud mining, namun kali ini admin mau mencoba hal yang baru yaitu mendapatkan bitcoin gratisan lewat PTC, yaitu BTC clicks.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, berarti kita akan di bayar apabila melakukan klik. Apa yang di Klik? yang di klik biasanya berupa iklan / link menuju sebuah website. Untuk mendapatkan rewardnya kita harus melihat / menonton iklan tersebut beberapa detik, ya barang kali bro tertarik mengikuti program dari iklan website tersebut.

PTC yang akan admin bahas kali ini adalah BTC clicks, admin sendiri sudah satu tahun mencoba PTC ini. BTC clicks sudah pasti bukan scam kok bro, dari review admin sendiri dan Netbusinessrating memberikan status Legit untuk PTC yang satu ini, apalagi situs ini sudah membayar membernya sejak 2013.

Langkah langkah mendapatkan bitcoin gratis dari BTCclicks

Langkah pertama daftar dahulu BTCclicks di ⇨ SINI

Pilih Login/SignUp ⇨ Earner SignUp, masukkan kelengkapan data bro sekalian dari email sampai password hingga aktifasi lewat email, untuk login gunakan email saja, karena terkadang gagal masuk kalau pake username.

Setelah berhasil masuk ke dashboard BTCclicks, langsung saja bro sekalian mulai melakukan tugas, cari tulisan Surf Ads, maka bro sekalian akan dihadapkan dengan banyak link, klik saja 1 per satu. tinggal nunggu timernya selesai dan kita menyelesaikan tugas sederhana, berupa captcha atau hitungan sederhana. maka secara otomatis bitcoin akan masuk ke balance kita, refrresh halaman untuk cek balance. tapi bro harus tau kalo yang digunakan di sini bukan satoshi, tapi mBTC (miliBitcoin). 1 mBTC = 0.001 BTC atau 100.000 satoshi, lumayan banyak bro.


Lakukan ini setiap hari bro, lama lama gak kerasa kalau Bitcoin sudah terkumpul karena iklan yang diberikan ke pada kita lumayan banyak. kalo bro mau iklan yang lebih banyak lagi silakan daftar akun premium, pilih Premium Membership dan silakan lihat rincian harganya, bayarnya pakai mBTC juga kok bro, jadi bisa pakai mBTC yang sudah bro kumpulkan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih jangan lupa berbagi URL referral, bro sekalian bisa share lewat facebook, twitter atau blog. Jika bro belum punya referral, sebaiknya pakai member standard dulu.

Setelah semua iklan sudah bro kunjungi, silakan menunggu 1 sampai 2 jam (tidak tentu, bahkan pernah hanya setengah jam), maka iklan baru akan muncul. Iklan akan di reset setiap hari jam 7 pagi.

Minimum penarikan adalah 0.1 mBTC, buka menu withdraw dan masukan alamat Bitcoin, belum punya alamat bitcoin? Baca dahulu artikel admin sebelumnya.

Sekian dulu ya bro penjelasan singkat tentang cara mendapatkan bitcoin gratis dari PTC BTCclicks, semoga bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

32 komentar:

  1. mantab gan, kira2 berapa mBTC potensi bisa didapat perhari dr yg biasa atau dr premium membership, gan? thnx buat infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo hasil yang didapat tergantung jumlah iklan gan, soalnya setiap hari gak sama jumlah iklannya, kalo iklan lagi banyak per hari bisa diatas 1000 satoshi (0.00001 BTC) gan (standar) , kalo premium 2 kali lipatnya.
      tapi kalo mau pake premium disarankan cari referr juga ya gan.
      smoga membantu

      Hapus
  2. udah klik linknya tapi kok gak muncul timernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surf ads, klik iklan, ditunggu sampe timernya keluar gan. Kalo gak keluar ganti browser aja.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ane barusan bisa gan.
      - minimal penarikan 0.1 mbtc
      - pas WD jgn lupa konfirmasi lwat email.
      - saat ini blockchain lagi tersendat gan. Ditunggu aja.

      Ane ngirim malah 3 hari baru nyampe.

      Hapus
  4. Minimal penarikan 0.1 mbtc berapa lama gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggu 0.1 mbtc baru bisa wd.kalo lama waktunya Tergantung jumlah iklan yg di klik sama jumlah referal gan.

      Hapus
  5. Gan minta bantuannya dong, kok punya saya selalu bermasalah di alamat bitcoinnya yah, padahal sudah ikutin yang dianjurkan di artikel sebelumnya apakah ada cara lain?

    BalasHapus
  6. Minta bantuannya gan, sya selalu bermasalah dengan alamat bitcoin padahal sudah mengikuti anjuran dari artikel sebelumnya. Apakah ada cara lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bermasalah gimana gan?

      buka bitcoin.co.id pilih terima/kirim bitcoin untuk alamatnya. lalu di copy. klo tidak muncul pilih klik untuk membuat alamat bitcoin. maka alamat akan muncul

      Hapus
  7. Gan maksudnya minimal penarikan itu gimana ya..?? (Newbie)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal pemarikan itu adalah minimal saldo yang bisa dikirim ke wallet kita, yaitu 0,1 mbtc atau 0.0001 btc gan.

      Hapus
  8. penarikannya bagaimana caranya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah saldo mencapai 0,1 mbtc, masuk ke manu withdrawal gan. lalu tinggal masukkan alamat bitcoin

      Hapus
  9. Gan punya ane kok mau verify kok muncul tulisan gini ya , Sorry we could not find the page you're looking for.
    The page may be missing, removed, or you have mistyped the URL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu expired gan link verifikasinya. coba login aja, kalo belum bisa resend email verifikasinya

      Hapus
    2. klo blum bisa juga daftar lagi. hehe

      Hapus
  10. gan ane ngekor yah...dah join jadi reff agan,mohon bimbingannya...

    BalasHapus
  11. gan, kalo buka di 2 pc yg berbeda apakah pengaruh pas di wd ? soalnya ane pake 2 pc, dikantor n dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak masalah gan, ganti perangkat aman

      Hapus
  12. gan kalo ane widraw 1 mbtc tuh kan 0.001 btc, apakah itu yang masuk ke walet kita? yaitu 0.001 btc = 128380 rupiah ya gan ? atau ada pengurangan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada pngurangan gan, gk ada fee buat transfer.
      tpi utk mncapai 1 mbtc bakal lama gan :D

      Hapus
  13. update gan masih legit engga itu btc click

    BalasHapus
  14. gan mau nanya bedanya daftar lewat link referal sama daftar tanpa link referall itu apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada bedanya gan, hehe.
      kita daftar pake link referral milik orang lain sebagai ucapan terima kasih aja, kan yang berbagi link dapet komisi :D

      Hapus
    2. dpet komisi klo downline surf ads

      Hapus
    3. downline surf ads itu apa?

      Hapus
    4. ya downline kita klik dan ntn iklan gan.

      Hapus
  15. Mantap.. postingan menarik...
    https://btcclicks.com/?r=7a2150ab bagi yg newbie klik link... ayo gabung

    BalasHapus

- Karena banyaknya Komentar / pertanyaan yang masuk, maka admin melakukan moderasi terlebih dahulu. Mohon bersabar kalau komentar / pertanyaan anda belum dibalas :)

- Pertanyaan yang terlalu susah bisa jadi penyebab pertanyaan tidak dijawab, karena admin cuma Newbie :D

- Jangan nyebar SPAM, atau komentar yang mengandung SARA.
.